Tentang Traveler Ulung

Muhammad AnugrahYeay! akhirnya saya punya hobi baru menikmati segelas kopi dengan menulis dan mendengar peluh hari tanpa ragu!

Kenapa namanya Traveler Ulung? karena ini adalah kisah perjalanan sederhana saya menikmati liburan dengan cara saya sendiri dan moment ini ingin saya bagikan ke travelers (sebutan untuk pembaca saya, ceile hahaha). Semoga kalian menikmati dan ditunggu komentarnya, salam TravelerUlung!

Bercerita tentang pengalaman dan perjalanan, saya memulai kisah ini pada tahun 2014 ketika pertama kali mengikuti pelatihan nasional di Jakarta, mengingat ada sisa hari izin dari kampus, segera saya manfaatkan kesempatan ini untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang SENDIRI dengan menggunakan kereta api. Saya lakukan dengan modal keberanian dan nekat, karena ini PERTAMA KALI NAIK PESAWAT dari Medan-Jakarta, PERTAMA KALI LIBURAN DILUAR KOTA SENDIRI, tapi sudah terbiasa sendiri membuat saya yakin untuk memulainya lagi dan lagi! hahaha.

Pada bulan November yang lalu saya diterima bekerja disalah satu perusahaan swasta di Jakarta dan mengalami masa training selama setahun dengan penempatan yang berbeda-beda daerah. Dengan keadaan ini saya ingin berbagi pengalaman dengan menulis perjalanan kehidupan, dan hal-hal menarik yang telah saya lalui selama berada di tempat penempatan training, dan traveling akan terus berjalan, penasaran ceritanya seperti apa? Pantengin terus Traveler Ulung ya. (hehehe)

NB : Ingin tahu lebih dekat dengan saya? Hubungi saya di email sanatoigawa@gmail.com atau Ikuti di Instagram, Twitter, dan Facebook saya, salam Traveler Ulung!