2 Karakter Anak-anak Dalam Film Animasi 3D Yang Menggemaskan

Jpeg

 

Dalam film animasi 3D, karakter merupakan salah satu peranan yang sangat penting dalam sebuah film. Tanpa ada karakter yang kuat dan saling mendukung antara karakter satu dengan yang lainnya, film animasi 3D hanyalah sebuah film tanpa ada efek yang berarti. Sering kali ketika menyaksikan film animasi, kita selalu teringat akan karakter dalam film tersebut dan menjadi favorite. Berikut adalah 2 karakter anak-anak dalam film animasi 3D yang menggemaskan, lucu dan membuat siapapun yang menyaksikannya jatuh hati.

  1. Agnes dalam film Despicalbe Me

Film animasi 3D dari Amerika Serikat ini menceritakan tentang penjahat super yang bernama Gru yang berusaha untuk mengalahkan para penjahat lainnya yang merebut impinannya. Animasi buatan Universal Pictures yang bekerjasama dengan Illumination Entertainment ini bernama Despicalbe Me. Dalam film ini salah satu karakter yang menggemaskan dan lucu adalah karakter yang bernama Agnes. Karakter ini diperankan oleh Elsie Fisher yang juga memainkan peran sebagai Masha di serial kartun Masha and The Bear. Elsie Fisher yang berusia 13 tahun memainkan karakter Agnes dengan sangat baik dan sesuai dengan umurnya.

Film yang disturadarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud ini pun sukses membuat para penonton jatuh hati dengan karakter Anes. Karakter yang imut dan lucu bernama Agnes ini merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara yang diasuh oleh Gru dan juga Lucy yang merupakan orang tua angkat baru mereka. Di dalam film animasi 3D ini Agnes digambarkan sebagai sosok anak yang polos dan lucu dengan tingkah pola anak manusia pada umumnya. Ada yang membuat karakter ini menggeamskan adalah ketika Agnes sering mengikat rambutnya diatas kepala dan obsesinya akan Unicorn. Selain itu ada satu adegan dimana tingkat kepolosan anak-anaknya yang lucu menjadi mendalam disaat Agnes membacakan sebuah puisi di hari pernikahan Gru dan Lucy.

  1. Boo dalam Film Monster Inc

Monsters, Inc. adalah film animasi produksi Pixar Animation Studios yang di sutradarai oleh Pete Docter. Dalam film ini ada satu karakter anak-anak yang cukup menggemaskan dengan tingkah lakunya adalah karakter benama Boo. Dalam film ini karakter Boo sendiri diperankan oleh Mary Gibbs. Digambarkan dalam film Monsters, Inc. ini Boo merupakan gadis balita yang berusia kurang lebih sekitar 2 tahun yang tanpa sengaja tersesat di dalam dunia monster yang ternyata sangat takut anak manusia.

Boo yang merupakan seorang balita ini tidak dapat berbicara lancar dan hanya mengucapkan beberapa kata tanpa jelas dan sulit dimengerti. Namun, dibalik itu semua, karakter Boo dapat menjadi karakter yang menggemaskan sangat lucu. Selain itu juga karakter yang digambarkan dari pihak produksi untuk karakter Boo ini sangat menggemaskan dengan mulutnya yang kecil, pipinya yang chubby, berponi serta berkuncir dua menambah siapapun yang melihatnya jadi jatuh hati.

Jika kamu ingin membuat karakter animasi 3D yang menggemaskan dan lucu, tentunya harus berlatih dan belajar dengan para mentor dan tempat yang tepat. Untuk itu kamu perlu belajar pada lembaga yang tepat. SAE merupakan lembaga terkemuka di dunia dalam industri pendidikan media kreatif. Didirikan pada tahun 1976, kini telah tersebar menjadi 54 kampus di 28 negara.

Di Indonesia, SAE menawarkan program sertifikat, diploma, dan sarjana dalam disiplin Animasi, Audio, Film dan Bisnis Musik. Gelar sarjana SAE divalidasi oleh Middlesex University London. SAE bangga memberikan program yang luar biasa dengan fasilitas kelas dunia. SAE memastikan siswanya menerima pendidikan yang luar biasa, dengan kualifikasi yang diakui secara internasional, serta keterampilan industri yang relevan. Lulusan SAE benar-benar memiliki keunggulan kompetitif.

DAFTAR SEKARANG!!!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s