Review : Travellin, Solusi Asuransi Traveling Anda

Di era globalisasi sekarang, traveling menjadi salah satu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Ketika melakukan traveling, tentunya banyak persiapan yang harus travelers persiapkan. Mulai dari mendata objek wisata yang akan dikunjungi, memastikan tiket perjalanan, sampai mencari tempat tinggal selama traveling. Kadang ada beberapa hal kecil yang sering kita lewatkan dalam persiapan perjalanan namun berdampak besar. Salah satunya adalah, asuransi perjalanan.

Kadang kita ingin membeli dan mencari produk asuransi perjalanan yang cepat, tepat, nyaman dan tanpa ribet, tapi bagaimana caranya ya? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, solusi tepatnya adalah dengan mengklik Travellin.co.id.

Apa itu Travellin.co.id?

Travellin.co.id adalah website asuransi perjalanan yang memberikan kemudahan, pelayanan produk yang prima serta dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

Travellin merupakan asuransi perjalanan yang menjadi bagian dari Adira Insurance dengan memberikan dua pilihan produk asuransi, yaitu asuransi travel domestik dan asuransi travel internasional. Travellin juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia, jadi jangan takut soal keamanan dan kebenaran travellin.co.id ya.

Apa saja isi di Travellin.co.id?

Dengan dominasi warna biru travellin.co.id menghadirkan tampilan website yang begitu menarik dan modis untuk dilihat. Perlu menjadi catatan travelers bahwa website travellin dapat diakses menggunakan perangkat apa saja yang terkoneksi dengan layanan internet, baik melalui PC, laptop maupun handpone. Seperti yang saya lakukan ini adalah mengakses layanan travellin.co.id melalui aplikasi di handpone.

Didalam website nya sendiri, travelers bisa melakukan pendaftaran, pembayaran premi, pemilihan paket produk asuransi sampai pengajuan klaim.

Bagaimana cara membeli produk asuransi di travellin.co.id?

Sebelum membeli asuransi perjalanan di travellin, yang perlu diperhatikan adalah produk apa saja yang disediakan di travellin. Travelers hanya perlu mengklik garis pojok kanan atas seperti gambar berikut.

Setelah itu, klik menu PACKAGE dan akan keluar tampilan berikut ini.

Setelah itu, travelers tinggal mencari produk asuransi mana yang tepat untuk perjalanan travelers. Berikut enam produk asuransi perjalanan yang di tawarkan travellin.

1. Produk Asuransi Travel Domestik

2. Produk Asuransi Travel Internasional

Pada dasarnya untuk produk asuransi diatas menawarkan keuntungan yang sama sesuai dengan produk asuransi travel masing-masing baik lokal maupun internasional. Hanya saja nominal sama asuransinya saja yang berbeda.

Untuk paket asuransi travel baik domestik maupun internasional terdapat beberapa jenis dana proteksi yaitu:

  1. Kecelakaan
  2. Penyakit dan Cidera
  3. Ketidaknyamanan Perjalanan
  4. Bagasi dan Barang Bawaan Pribadi
  5. Keuntungan Tambahan

Setelah mendapatkan produk asuransi yang diinginkan, travelers tinggal kembali ke halaman pertama untuk mengisi aplikasi data perjalanan travelers. Perlu diingat, ada baiknya travelers melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengklik halaman LOGIN/REGISTER atau jika tidak bisa, travelers coba klik bagian CLAIM dan akan muncul tampilan seperti ini.

Travelers tinggal mengklik bacaan Register dan isilah data sesuai dengan keaslian data travelers. Cukup mudah kan?

Apa keuntungan menggunakan travellin.co.id?

Ada 7 keuntungan yang bisa travelers dapatkan ketika membeli produk asuransi perjalanan melalui travellin.co.id, yaitu :

  1. Memudahkan dalam membeli asuransi perjalanan yang nyaman dan terpercaya
  2. Dapat diakses dan digunakan kapan saja
  3. Dapat melihat produk yang diinginkan dengan sekali klik
  4. Tidak ribet dan mudah
  5. Adanya artikel news dan promo yang dapat dibaca dan memberikan pengetahuan lebih tentang produk asuransi perjalanan
  6. Memberikan informasi dan akses lengkap tentang bagaimana cara CLAIM asuransi yang telah digunakan. 
  7. Pendaftaran yang mudah dan cepat.

Jangan ragu untuk mencari produk asuransi perjalanan yang berkualitas. Selalu ingat, dimanapun kita berada dan kemanapun kita akan pergi selalu “sedia payung sebelum hujan”. Demi kenyamanan dan keamanan perjalanan travelers, berikut 4 tips Aman sebelum traveling yang harus travelers perhatikan.

1. Tentukan Tujuan

Melakukan sebuah perjalanan tentunya harus memiliki tujuan yang jelas dan pasti. Jangan sampai perjalanan traveling kamu menjadi perjalanan yang buruk karena tidak memiliki tujuan yang pasti.

2. Persiapan Uang Yang Cukup

Jika ingin traveling ala backpaker boleh-boleh saja asal travelers dapat memastikan persediaan keuangan cukup sampai masa liburan usai ya. Usahakan tidak sampai menyusahkan orang lain ya.

3. Gunakan Asuransi Perjalanan

Kita tidak akan pernah tahu perjalanan yang akan kita lalui berjalan sesuai dengan rencana atau tidak. Ada baiknya travelers mempersiapkan asuransi perjalanan yang dibutuhkan ya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

4. Bawa Perlengkapan Secukupnya

Terkadang kita ingin selalu eksis dimanapun berada. Hal itu wajar saja, tapi ingat untuk tidak berlebihan. Hindari penggunaan perhiasan yang berlebihan ketika travelers pergi ketempat yang asing ya.

    Selalu ingat hanya ada dua hal yang boleh ditinggalkan di tempat tujuan, KENANGAN dan JEJAK KAKI, salam Traveler Ulung.

    Advertisements

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s