Berburu Wi-fi Di Mie Aceh Pasar Baru Medan

Jadwal Buka :
Senin-Minggu (08.00-03.00 Dini Hari WIB)

Alamat :
Jl. Pasar Baru No. 20, Kecamatan Medan Baru, Medan

Mie Aceh yang terletak di jalan Pasar Baru ini awalnya merupakan rekomendasi seorang teman yang mengajak untuk nongkrong murah sambil mencari wi-fi gratis. Melihat tempatnya agak ragu bahwa disini terdapat akses wi-fi namun seletah dicari memang benar disini terdapat wi-fi yang cukup lancar. Tanpa basa-basi lagi segera kami meluncur di gadget masing-masing untuk menghemat kuota internet selama berada disini (hahahaha). Selama berada disini, kami juga memesan beberapa makanan yang cukup rekomendasi, salah satunya mie aceh goreng basah yang cukup enak, selain itu saya memesan nasi ayam penyet. Untuk rasa ayam penyet disini ayamnya cukup kering namun terasa sedikit keras untuk dimakan, jadi buat kamu yang punya masalah dengan gigi untuk memesan menu yang lain seperti mie aceh dan yang lainnya. Untuk harga sendiri satu porsi ayam penyet hanya Rp. 17.000 sedangkan untuk mie acehnya mulai dari harga Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 20.000. Jangan khawatir selain dua menu tersebut disini juga banyak menu yang menawarkan makanan dan minuman yang lain. Untuk harganya juga cukup terjangkau, jadi buat kamu yang ingin makan hemat dengan fasilitas wi-fi gratis bisa mampir disini.

Fasilitas :

Di Rumah Makan Mie Aceh Pasar Baru ini terdapat wi-fi yang bisa gunakan secara free, selain itu juga disini dilengkapi fasilitas cok sambung yang mendukung kamu dalam mengerjakan tugas menggunakan laptop dan juga meng-charge alat elektronik lainnya. Untuk akses kamar mandi, rumah makan ini hanya menyediakan satu kamar mandi yang dapat digunakan secara bergantian, jadi jika pengunjung ramai, harap bersabar dan mengantri.

Biaya :

Disini kamu tidak harus mengeluarkan biaya lebih selain makan dan minum, karena seperti parkir kamu tidak akan dikenakan biaya dan juga disini tidak ada PPN yang ditambahkan di pembayaran terakhir, jadi jangan khawatir buat kamu yang akhir bulan untuk menikmati makan dan minum dengan fasilitas wi-fi secara gratis, murah dan meriah.

Semoga ulasan kali ini bisa membantu kamu dalam menentukan tempat makan yang akan kamu nikmati. Salam #TravelerUlung!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s