Cerita Di Classic Coffee

Jadwal Buka :
Senin-Jumat (10.00 – 24.00)
Sabtu-Minggu (13.00-24.00)

Alamat :
Jl. Abdullah Lubis No. 79/99 Medan

Pertama kali datang ke tempat ini sungguh terasa suasana ramai dan penuh dengan hentakan dam batu mulai terasa. Kami datang sekitar pukul 2 siang, dan pengunjung hampir mengisi kekosangan tempat, alhamdulillah kami pun mendapati bangku yang kosong untuk kami duduki berempat. Tempat dengan suasana yang cukup nyaman, ini memiliki ruangan yang cukup luas. Namun untuk anda yang tidak menyukai asap rokok sebaiknya pilih tempat yang agak menjauh dari pintu masuk, karena banyak sekali pengunjung yang merokok dalam ruangan ini.

Untuk menu yang ditawarkan di Classic Coffee ini ada sekitar 63 lebih menu, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Untuk kunjungan kali ini saya memesan menu makanan dengan Ayam Penyet, dan dengan minuman Coklat Dingin. Untuk makanan ayam penyet nya tidak jauh berbeda dari ayam penyet pada umumnya, namun ada sedikit bumbu yang berbeda dari ayamnya, terasa gurih dan bumbu rempah-rempahnya cukup terasa. Untuk minuman coklat dinginnya bukan merupakan coklat kemasan yang dijual diwarung namun coklat kocok yang sangat kental coklatnya. Untuk harga yang ditawarkan satu porsi ayam penyet sebesar Rp. 17.000 dan untuk harga coklat dinginya seharga Rp. 10.000.

Fasilitas :

Di Classic Coffee ini terdapat fasilitas kamar mandi yang lengkap, dan juga terdapat mushola yang cukup besar yang bisa kamu gunakan. Selain itu, disini juga terdapat akses listrik yang bisa kamu gunakan untuk men-charge handpone dan peralatan elektronik lainnya. Selain itu juga pengelola menyediakan beberapa permainan, diantaranya batu dam dan juga kartu remi yang bisa kamu mainkan bersama teman, saudara dan keluarga. Untuk kamu yang mencari tempat nongkrong dengan wi-fi yang kencang, Classic Coffee bisa menjadi refrensi tempat kamu untuk nongkrong, karena disini terdapat akses wi-fi free yang disediakan pengelola.

Biaya :

Selain harga makanan yang cukup standart, kamu tidak akan dikenakan PPN jika memesan makanan disini, namun kamu hanya dikenakan tarif parkir kendaraan sebesar Rp. 2.000.

Semoga ulasan kali ini bisa membantu kamu dalam menentukan tempat makan yang akan kamu nikmati. Salam #TravelerUlung!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s