Kesunyian Yang Damai Di Cafe 51

Jadwal Buka :
Senin – Kamis  (10:00 – 22:00)
Jumat – Sabtu (10:00 – 24:00)

Alamat :
Jl. Wahid Hasyim  Simpang Jl. Sei Bergerpang No.51 (Dekat Kantor BRIMOB)

Ini kedua kalinya saya dan teman-teman mengadakan rapat komunitas di Cafe 51. Pada kunjungan pertama saya memesan makanan Indomie Goreng dengan minuman Milo Dingin, dan pada kunjungan ke dua saya hanya memesan Ice Lemon Tea saja. Untuk makanan yang ditawarkan di cafe ini tidak jauh berbeda dengan cafe pada umumnya, namun yang kurang adalah tidak adanya makanan atau minuman khas yang dapat kita nikmati hanya di Cafe 51 ini, jadi selama dua kunjungan saya, hanya itulah yang saya pesan.

Mungkin kenapa kami betah dua kali mengadakan rapat di Cafe 51 ini adalah, tempatnya yang sepi dan sunyi membuat suasana rapat jadi lebih kondusif dan santai. Selain itu juga di Cafe 51 ini terdapat fasilitas Wi-fi dengan kecepatan 10mbps yang bisa digunakan secara gratis. Itulah yang membuat kami nyaman dan betah untuk berada diCafe 51 ini. Mungkin untuk kamu yang mencari tempat dengan Wi-fi berkecepatan tinggi, Cafe 51 ini bisa jadi refrensi kamu untuk nongkrong.

Untuk harga yang ditawarkan di Cafe 51 ini kurang bersahabat dengan ukuran kantong mahasiswa, karena untuk makanan yang saya pesan harga Indomie Goreng sebesar Rp. 10.000 dan untuk harga Milo Dingin sendiri sebesar Rp. 8.000, dan Ice Lemon Tea seharga Rp. 12.000, untuk harga yang paling mahal ditawarkan sebesar Rp. 20.000 dengan pilihan menu Nasi Goreng Special pake 1 potong Ayam Goreng dan Nasi Goreng Seafood.

Fasilitas yang ada di Cafe 51 ini selain ada 1 kamar mandi, juga terdapat westafel yang dapat kamu gunakan untuk sekedar mencuci tangan, selain itu juga banyaknya kipas angin membuat kamu nyaman dan tidak terlalu panas. Tapi untuk colokan listrik tidak semua disedikan disetiap lokasi, hanya ada dua colokan, jadi jika kamu membutuhkan colokan untuk mengisi batrai alat elektronik sebaiknya memilih tempat yang terdapat colokan. Semoga ulasan kali ini bisa membantu kamu dalam menentukan tempat makanan yang akan kamu nikmati.

Salam #TravelerUlung!

Advertisements

2 thoughts on “Kesunyian Yang Damai Di Cafe 51

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s