Lontong Malam “Mbak Atik”, Sedap!

Jika kamu ingin makan lontong tapi uda malam dan gak tau dimana tempat yang jualan di Medan, mungkin ini bisa jadi refrensi kamu untuk makan lontong dimalam hari. Nama rumah makan ini adalah Lontong Malam “Mbak Atik”. Berlokasi di Jalan Kenanga Raya dekat simpang Mawar Bakery yang ada di Jalan Setia Budi ini sudah lama berdiri. Rumah makan Lontong Malam “Mbak Atik” ini hanya buka saat malam saja, jadi jangan kamu mencari rumah makan ini di siang hari karena jika siang tempat ini akan berubah menjadi showroom mobil.

Menu yang ditawarkan ditempat ini selain lontong juga ada nasi putih, nasi gurih, nasi kuning, nasi soto, cenil dan aneka minuman. Saya sudah dua kali makan di tempat ini, untuk kunjungan pertama saya memesan nasi gurih dengan ayam semur, dan yang kedua nasi kuning dengan telur dadar. Jangan kira yang disediakan dipiring hanya nasi dengan lauk yang kita pesan, tapi ikut juga dengan mie kecil, sayur,  sambal dan kerupuk. Untuk nasi gurih dan ayam semurnya sangat nikmat, namun untuk nasi kuning dengan telur dadarnya terasa kurang sedap ini dikarenakan telur dadarnya sedikit keras. Tapi tampilan telur dadarnya sangat unik, di buat seperti risol gulung yang panjang.

Untuk harga satu porsi nasi apapun dengan telur sebesar Rp. 11.000 dan untuk nasi dengan campuran ayam harga yang ditawarkan sebesar Rp. 16.000 sama juga dengan harga lontong malamnya. Untuk minuman air putih saja gratis namun untuk minuman seperti teh manis dingin/panas harganya Rp. 4.000. Untuk menu favorite yang bisa kamu coba disini adalah lontongnya yang nikmat.

Jika kamu kesini jangan kaget jika harus mengantri karena tempat yang disediakan cukup kecil walaupun sudah diperlebar dengan menambah lokasi di depan warung ini dikarenakan banyaknya minat masyarakat untuk menyantap lontong malam ditempat ini. Jadi kamu tidak bisa berlama-lama berada dirumah makan ini dikarenakan banyak orang yang mengantri untuk makan. Semoga ulasan kali ini bisa membantu kamu dalam menentukan tempat makanan yang akan kamu nikmati.

Salam #TravelerUlung!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s