Coffee Farm, Unik dan Santai

Tempat yang kali ini saya akan ulas adalah Coffee Farm yang berada di lantai 3 Medan Mall. Tempat unik dengan dekorasi langit yang berhias tampah, tudung saji dan lampu petromax ini memiliki dua lokasi satu berada di pusat perbelanjaan Medan Mall lantai 3, sedangkan satu lagi berlokasi di Jalan Gandi No. 94 Medan.

Ketika pertama kali kami masuk yang masih menjadi kebingungan saya adalah nama dan menu yang ditawarkan. Nama tempat ini sendiri adalah Coffee Farm, namun menu yang pertama kali ditawarkan bukan yang berbau coffee melainkan makanan berat seperti Ayam Penyet dan sebagainya.

Seperti di tempat makanan lainnya, di Coffe Farm sendiri ada paket yang bisa kita pilih. Paket yang ditawarkan beragam mulai dari Bakso+Ice Tea dengan harga Rp. 23.636* sampai dengan Snack Box+Ice Tea dengan harga Rp. 25.454*. Untuk ukuran anak muda yang belum berpenghasilan dengan harga tersebut masih terasa berat, namun untuk ukuran tempat makan yang berada di kawasan Mall ternama di Medan bisa dibilang cukup standart.

Saya memesan paket Ayam Lada Hitam+Ice Tea dengan harga Rp. 24.545*, dan teman saya yang lain memesan paket Mie Goreng+Orange Juice dengan harga Rp. 24.545* dan paket Chicken Farm+Ice Tea dengan harga Rp. 23.636*. Kalau soal rasa, untuk Ayam Lada Hitam nya terasa seperti ayam semur, tidak terasa sama sekali lada hitamnya, sedangkan untuk Chichken Farm nya sendiri tidak jauh seperti ayam tepung pada umumnya, namun untuk Chicken Farm disini hanya diberi sedikit tepung tidak terlalu tebal. Nilai plusnya adalah untuk Mie Goreng, mie yang ditawarkan merupakan mie telur dengan rasa yang nikmat. Namun untuk tampilan sajian makanan masih terasa kurang menarik.

Di Coffee Farm sendiri ada banyak tempat colokan yang bisa kamu gunakan untuk mengisi batrai handphone kamu jika sedang lowbat, namun disini tidak terdapat wi-fi. Jika kamu menginginkan suasana santai tanpa keramaian, Coffee Farm bisa menjadi salah satu alternatif apalagi bila berada di Mall yang ramai dengan suasana pengunjung. Semoga ulasan kali ini bisa membantu kamu dalam menentukan tempat makanan yang akan kamu nikmati.

Salam #TravelerUlung!

*belum termasuk PPN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s