Pantai Jakat – Bengkulu

Pantai Jakat, jika mendengar namanya apa yang ada dibenak anda? Jangan bayangkan jika pantai ini banyak orang yang sedang berjakat, anda salah. Nama unik ini merupakan salah satu tempat destinasi terbaik yang bisa anda kunjungi. Terletak tidak jauh dari Kota Bengkulu ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa.

Waktu terbaik untuk datang kesini adalah saat senja atau tenggelamnya matahari. Pantai Jakat secara geografis dan topografis berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, ini yang membuat anda dapat menyaksikan matahari tenggelam seakan masuk ke dalam laut. Pantai Jakat merupakan satu garis bagian dari rangkaian Pantai Panjang.

Siapkan kamera terbaik anda untuk mengabadikan setiap momen terbaik di Pantai Jakat. Untuk masuk ke tempat wisata ini, anda tidak dikenakan biaya masuk, namun hanya dikenakan tarif parkir, sewa pelampung atau ban dan pondok. Di Pantai Jakat ini juga terdapat warung yang menyediakan makanan ringan sampai makanan berat, jadi jangan khawatir buat anda yang tidak membawa bekal makanan ke Pantai Jakat.

Tips :
1. Pastikan jika anda ingin mengunjungi pantai selalu membawa sunblock.

2. Jangan berenang terlalu jauh dari bibir pantai.

3. Jaga selalu barang bawaan anda.

Hanya ada dua hal boleh kamu tinggalkan selama melakukan perjalanan, JEJAK KAKI dan KENANGAN, SALAM TRAVELER ULUNG 🙂


Leave a comment